02 May 2014

CATATAN MARSHANDA dan Dengannya

CATATAN MARSHANDA dan Dengannya

Hari-hari ini menjadi ibu baru , saya menemukan begitu banyak hal - tentu saja - tentang ibu . Dari panicks dramatis disebabkan oleh kurang tidur dalam dua minggu pertama setelah bayi saya lahir , dengan perasaan terima kasih besar kepercayaan Allah dalam diri saya untuk memberikan saya kesempatan untuk menjadi seorang ibu berusia 20-an saya . Maksudku , itu adalah hadiah yang paling tidak diragukan lagi memenuhi Allah dapat memberikan kepada wanita di mana-mana . Menjadi seorang ibu adalah seperti diberitahu oleh Alloh , " Anda ADALAH yang mengagumkan . Anda yang AMAZING seorang manusia . Anda layak menjadi hal yang paling bermakna terbesar dalam hidup orang lain . Anda layak menjadi seorang IBU . "

Bukankah itu hanya ' utama ' cara terbaik dan hak Allah untuk memberitahu wanita mereka mereka layak CINTA untuk diri mereka sendiri ? Kadang-kadang wanita memikirkan kebahagiaan orang lain lebih dari kebahagiaan mereka sendiri . Kadang-kadang wanita cenderung merasa bahwa mereka perlu ' memberi makan ' orang lain sepanjang waktu , sementara lupa bahwa kadang-kadang tidak apa-apa untuk duduk , ambil napas , dan makan sendiri - oleh cinta , tentu saja.

Ini adalah perasaan bahwa saya tidak pernah bisa ' membayar ' kepada Allah dalam bentuk apapun selain memberikan usaha terbaik saya untuk bisa menjadi besar ( tidak hanya baik , tapi besar ) ibu . Jadi saya bisa meningkatkan manusia yang indah yang penuh dengan kasih sehingga dia bisa menjadi pintar bukan hanya dalam pikirannya , tetapi juga dalam emosi dan hatinya . Seperti yang saya sudah membaca di suatu tempat sebelumnya , seorang ibu adalah kekuatan pendorong terkuat di seluruh kehidupan seorang anak . Jadi saya tidak ingin menjadi apa-apa tapi satu yang besar .

Seiring dengan berjalannya waktu , saya menemukan menjadi seorang ibu bukanlah jus tentang mengasihi , bahagia , dan menghabiskan waktu yang luar biasa . Ketika datang untuk menjadi seorang ibu di depan publik , penilaian mulai melemparkan getaran negatif mereka kepada saya seperti bola salju . Nah , itu tidak dramatis , karena saya mencoba untuk tidak tersinggung bahwa saya percaya pada mereka penilaian tidak benar .

Orang tua , khususnya perempuan .. tampaknya memiliki label ini atau prasangka saya sebagai seorang ibu . Saya 23 , saya telah baik keluarga besar , saya punya karir yang sukses menjadi seorang seniman , apa yang tidak menjadi alasan untuk menilai saya ? Hal ini sangat insensitively menunjukkan bahwa beberapa wanita menganggap saya sebagai seorang wanita muda yang manja . Hal ini jelas terlihat dari kata-kata mereka kepada saya , cara ingin menunjukkan ' care' mereka , yang benar-benar semacam menjengkelkan kadang-kadang . Karena apa yang mereka lakukan , adalah mereka berpikir bahwa mereka perlu untuk mengoreksi saya , atau memberitahu saya apa yang harus saya lakukan dengan putri saya sebagai hasil dari penilaian negatif mereka benar-benar memiliki saya, dan keraguan mereka kemampuan saya. Aku harus jujur ​​sekarang , karena saya selalu berusaha untuk jujur ​​kepada publik akhir-akhir ini . Menjadi seorang ibu adalah karunia Allah memberi saya karena Tuhan tahu saya dapat dipercaya , dan saya menyadari tanggung jawab saya untuk menjadi ibu yang baik bukan urusan siapa pun . Saya tahu apa yang saya lakukan dengan anak saya , saya tahu apakah dia mengantuk atau lapar , saya tahu apa yang saya harus lakukan dengan bayi saya meskipun fakta bahwa saya memiliki batas-batas saya yang akan menghormati orang normal . Begitu juga ibu-ibu muda lainnya . Kita belajar , kita mengalami merawat bayi sehari-hari. Kami meminta orang yang kita percaya tentang hal-hal yang perlu dibersihkan . Kami pasti ingin menjadi makhluk manusia terbaik bagi anak-anak kita , jenis ibu yang akan mendedikasikan hidup dan hati kita untuk anak-anak kita , belum lagi karir kami dan hal-hal lain yang datang kedua dibandingkan dengan anak-anak kita . Jadi mengapa peduli begitu banyak ? Mengapa berbicara tentang kami dan meragukan kemampuan kami bertanggung jawab sebagai seorang ibu ? Anda mungkin terkejut cos kadang-kadang orang-orang yang berbicara / berpikir negatif tentang , biasanya bisa jauh lebih baik daripada Anda .

Jadi kita , ibu-ibu muda , kami menghargai 'perawatan ' Anda bila hormat dan non - meremehkan . Karena usia benar-benar bukan ukuran yang tepat untuk kematangan seseorang dan kesiapan mereka untuk menghadapi kesulitan hidup . Dan dengan menghakimi orang lain tidak pernah berarti bahwa Anda adalah jenis yang lebih baik dari orang .

Hidup secara positif , peduli dengan tulus , dan menghormati orang lain tidak peduli berapa usia mereka , apa ras , kelas sosial apa yang mereka hadapi, dan berapa banyak uang yang mereka dapatkan. Orang-orang yang memandang rendah , mungkin 50 kali ( atau lebih ) lebih besar dari Anda .
thumbnail
Judul: CATATAN MARSHANDA dan Dengannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait actrees, indonesia, marshanda, TV :

0 komentar:

Post a Comment

TV ONLINE

Widget TV Online Mivo TV Online
 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz