28 June 2014

Doa Untuk Buka Puasa - juni

Bacaan Doa Untuk Buka Puasa 

Salah satu doa pertama yang pernah saya pelajari dimana semua Muslim membaca ketika mereka berbuka puasa. Aku sempat nyaris tidak puasa) ketika saya belajar itu. Dan itu adalah pekerjaan saya di waktu berbuka (yang makan saat matahari terbenam) aku membaca ini dengan suara keras, setelah itu anggota keluarga akan berbuka puasa bersama. Puasa tidak berakhir kecuali doa ini sudah diucapkan: 

Bismillaahirrohmaanirrokhiim

"Allahuma inni laka wa bika sumtu aamantu wa 'alayka tawakkaltu wa' ala rizqi-ika aftortu." 

"Ya Allah! Aku berpuasa untuk Mu dan aku percaya Engkau [dan aku bertawakal padamu dan aku berbuka puasa dengan rezeki Mu. "

Doa untuk buka puasa


thumbnail
Judul: Doa Untuk Buka Puasa - juni
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Buka Puasa, Doa, Ramadhan :

0 komentar:

Post a Comment

TV ONLINE

Widget TV Online Mivo TV Online
 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz